BERTANYA ITU WAJAR “@#$#$*&&&^&$#@ ???”

Posted On April 16, 2010

Filed under +Motivasi_Riks+

Comments Dropped 4 responses



“Kenapa saya dilahirkan dikeluarga ini yah, kenapa tidak jadi anak seorang pejabat, yah Allah???”

“Bagaimana kok bisa yah Allah saya menjadi pegawai swasta, padahal saya ingin sekali jadi pegawai negri?????”

“Kenapa hidung dan bentuk wajah saya tidak proporsional yah Allah,,tidak seperti artis-artis di TV??????”

“Kenapa saya belum juga menikah, padahal umur sudah mencukupi?????”

“Kenapa cobaan ini harus terjadi pada diri saya????”

  • Dan banyak pertanyaan lainnya yang sering kita pertanyakan kepada Sang khaliq, entah tujuannya untuk mengeluh atau untuk mendapatkan jawaban hikmah dibalik pertanyaan tersebut.

    Pertanyaan diatas wajar dipertanyakan namun jika hal tersebut memacu kita untuk mengambil hikmah nantinya dan itu akan menjadi sebuah kebaikan untuk kehidupan kita,
    akan tetapi menjadi sia-sia jika pertanyaan tersebut hanya sebagai keluh kesah karena tidak bersyukurnya kita dengan apa yang sudah diberikan.

    Merenunglah dengan sebuah pertanyaan untukNya , lalu jadikan motivasi diri bahwa ALLAH TAHU YANG TERBAIK UNTUK KITA !

    “Boleh jadi kamu membenci sesuatu padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi pula kamu menyukai sesuatu padahal ia amat buruk bagimu, Allah mengetahui sedang kamu tidak mengetahui.”
    (Al-baqarah : 216)

    Rika kasih kutipan yahh, cukup menginspirasi untuk lebih pandai mensyukuri apapun yang sudah ada pada diri kita ….

    “Ketika kehidupan memberimu seribu alasan untuk ingini sesuatu pahamilah bahwa Allah tahu sejuta kebutuhanmu, awali hari dengan rasa syukur, nikmati tiap detik waktu yang berdetak dengan istiqomah dan siapkan diri untuk jadi indah”

    Perbanyak bersyukur yuuuukszz.

  • Keinginan manusia tak kan pernah ada habisnya, tak kan pernah puas dengan apa yang ada, padahal Allah sudah menakar kebutuhan kita,,,,
  • BERTANYA ITU WAJAR….. ada pepatah mengatakan MALU BERTANYA SESAT DIJALAN

    Jadi banyak bertanyalah pada Allah !

    Waulahualam bissawab
    Riks_Luv_Allah

    Untaian doa kecil :

    ””Aku tidak punya kekuatan apapun Allah,,,ketika Kau berkehendak sesuatu yang tidak aku inginkan datang menghampiriku saat ini,,,namun aku tahu bahwa yang terburuk bagiku belum tentu dimataMu Allah,,,ya Rabb bantu aku menjadi pribadi yang ikhlas dengan apa yang telah Kau gerakkan terjadi pada diriku,,,yakinkan padaku bahwa ini adalah bentuk rasa SAYANG MU kepadaku””

    Advertisements

    4 Responses to “BERTANYA ITU WAJAR “@#$#$*&&&^&$#@ ???””

    1. andai kau tahu

      Betul.betul.betul malu bertanya sm manusia ajah sesat dijalan, gmn klo malu bertanya sm Allah swt yah?!?!?!?!

      • rikaamilia

        ada de ipin nihh,,,,siap laksanakan keep fastabikhul khoirot!

    2. Linda Caem

      neng chumi geulis, kumaha??susaah ya ketemu wanita yg 1 ini, mana nih undangannya, g dateng2
      makanya atuh udah langsung terima ajah jangan milih2 cape pisan ey nungguinnya :p

      • Linda Caem

        kenapa teteh linda caeeem, yahh teteh sih nyarinya deket sawah rumah teteh,,hikkks mana mungkin ketemu sm rika..
        btw beneran belum nyampe tuh undangannya,,,hhhmmmm berarti nyasar tuhhh 😉
        makanya atuhh ddoakenn, mg thn ini yah teh AMIN

    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s